Polres Kubu Raya Gelar Ngopi Bareng di CW Coffe Octo Sport

BERITA83 Dilihat

SEPUTARKUBURAYA.COM, SUNGAI RAYA – Kapolres Kubu Raya bersama jajaranya menggelar silaturahmi dan ngopi bareng di CW Coffe Octo Sport Sungai Raya Kubu Raya.

Acara yang cukup meriah itu digelar pada Jum’at (19/7/2024) sore. Total ada 31 rekan-rekan media yang hadir dalam kegiatan ini.

Kapolres Kubu Raya, AKBP Wahyu Jati Wibowo mengungkapkan tujuan kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi bersama rekan-rekan media.

” Kita ketahui bahwa, selama ini awak media dengan kami dari Polres Kubu Raya sudah terjalin dengan baik terkait pemberitaan yang terjadi di wilayah kami,” ucapnya.

Wahyu berharap kegiatan silaturahmi ini kedepanya tidak terputus. Melalui media ini segala bentuk informasi dapat disampaikan kepada masyarakat luas.

” Kepada rekan-rekan media, jangan segan-segan memberikan kritik yang saya sampaikan. Utamanya, perlu konfirmasi agar pemberitaan itu bisa berimbang dan dapat dipercaya oleh masyarakat,” tambahnya.

Koordinator Media Edi Jenggot mengucapkan terima kasih dan perhatiannya kepada Kapolres Kubu Raya yang telah meluangkan waktu dan kesempatannya untuk bisa ngopi bareng bersama awak media.

” Saya mewakili dari rekan-rekan media yang lain mengucapkan terima kasih. Mudah-mudahan kedepanya kegiatan silaturahmi ini tidak terputus dan akan terus terjalin dengan baik,” pungkasnya.