Polres Melawi Olah TKP Dugaan “Y” Mengakhiri Hidupnya

SEPUTARKUBURAYA.COM, Polres Melawi Polda Kalbar – Bergerak cepat atas informasi dari masyarakat tentang adanya seseorang yang telah mengakhiri hidupnya di Desa Pal Kecamatan Nanga Pinoh, Polres Melawi melalui Ur Identifikasi Satuan Reserse Kriminal melakukan pengolahan Tempat Kejadian Perkara (TKP), minggu (8/9) siang.

Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi’i, S.I.K., S.H., M.H mengatakan Polres Melawi telah melakukan olah TKP menindak lanjuti adanya laporan seorang warga gantung diri.

“Kami sedang melakukan upaya upaya kepolisian dalam perkara ini,” ujar AKBP Syafi’i.

Kapolres Melawi melanjutkan kronologis kejadian pada hari minggu sekira pukul 13.00 wib CH yang merupakan keponakan Y bersama BM dan YG pulang ke kos untuk menganti pakaian, CH sempat memanggil Y namun tidak ada respon, kemudian CH membuka pintu kos yang tidak terkunci kemudian terkejut melihat Y dalam keadaan tergantung di pintu kamar kos, melihat kejadian itu CH berusaha mengambil parang dan memotong tali kemudian menurunkan dan membaringkan Y di kamarnya.

“Terkait peristiwa tersebut, saat ini sedang dalam proses penyelidikan oleh penyidik Sat Reskrim Polres Melawi,” tuntas Kapolres Melawi.