Mahasiswa PSDKU Polnep Sanggau Serahkan Bansos dalam rangka Cooling System

BERITA28 Dilihat
SEPUTARKUBURAYA.COM, Sanggau – Mahasiswa PSDKU Polnep Sanggau menggelar kegiatan Pemberian Bansos berupa Paket Sembako dalam rangka Cooling System.
Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh perwakilam mahasiswi PSDKU Polnep Sanggau sdr. Okta Riskia dan sdri. Esty diserahkan kepada Tunawisma atas nama Sdri. Salamah.
Okta menjelaskan bahwa aksi bakti sosial tersebut merupakan bentuk solidaritas dan kepedulian Mahasiswa PSDKU Polnep Sanggau kepada masyarakat yang kurang mampu di Wilayah Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.
“Kegiatan ini juga merupakan salah satu program dari Mahasiswa PSDKU Polnep Sanggau dalam rangka Cooling System. Kami berharap semoga bantuan yang diberikan bermanfaat bagi warga yang membutuhkan,” ungkapnya.
“Giat ini juga dimaksudkan untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan sekaligus sebagai bentuk dukukngan dari Mahasiswa PSDKU Polnep Sanggau terharap program Pemerintah,” sambung Okta.
Ia berharap bakti sosial ini dapat dilaksanakan secara kontinyu agar dapat dijadikan sarana menanamkan sikap peduli sosial bagi seluruh pengurus maupun anggota Mahasiswa PSDKU Polnep Sanggau.
Sdri. Salamah Juanda salah satu warga penerima bantuan sosial dari Mahasiswa PSDKU Polnep Sanggau mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan.
“Saya berterimakasih kepada Mahasiswa PSDKU Polnep Sanggau yang telah membatu kesusahan kami. bantuan ini begitu besar manfaatnya, semoga kegiatan ini tidak berhenti disini saja, masih banyak orang seperti kami yang membutuhkan ini,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *