Forum Koordinasi BEM Kalimantan Barat Bagi Sembako untuk Masyarakat Kurang Mampu dan Panti Asuhan di Kota Pontianak

BERITA, KEPOLISIAN, LOKAL66 Dilihat

SEPUTARKUBURAYA.COM, Pontianak, – Forum Koordinasi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Kalimantan Barat (FKBK) menggelar bakti sosial dengan menyebarkan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan panti asuhan di Kota Pontianak, pada Minggu (3/3/2024).

Ditanya dilokasi kegiatan disekitar jl. Adi sucipto Pontianak Tenggara,Ketua FKBK Raihan menjelaskan, aksi ini sebagai bentuk keresahan kami mahasiswa melihat kondisi saat ini, harga sembako melambung tinggi dan pendapatan masyarakat yang tidak menentu.Aksi kemanusiaan ini sebagai bentuk solidaritas serta kepedulian BEM terhadap kondisi sosial di sekitar kita.,sembako ini kita bagikan kemasyarakat yang kami pandang membutuhkan uluran tangan dari kami disekitar Kota Pontianak,” Jelaa Raihan.

Harapan kami,kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan sehari – harinya,paket sembako ini memang sederhana, minimal dapat bemanfaat. Kami dari FKBK juga membuka kesempatan bagi para donatur yang ingin berpartisipasi dapat menyalurkan donasinya kepada kami untuk kita kelola dalam penyalurannya dengan tepat sasaran.

Deli, satu di antara warga penerima bantuan paket sembako menyambut baik adanya bantuan tersebut. Dirinya mengaku jika saat ini sejumlah harga sembako mengalami kenaikan, sehingga dirinya harus berhemat agar kebutuhan tetap terpenuhi dan berharap aksi yang dilakukan oleh sejumlah mahasiswa dapat terus berlanjut hingga dapat menjangkau masyarakat yang membutuhkan bantuan.Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *