Kebakaran di Dusun Betung Sari Desa Ampar Bedang Kecamatan Binjai Hulu Memakan Korban Jiwa

BERITA, PERISTIWA35 Dilihat

SEPUTARKUBURAYA.COM, Kebakaran rumah di Dusun Betung Sari Desa Ampar Bedang Kecamatan Binjai Hulu pada Minggu (7/7) dini hari, memakan korban jiwa.

Kapolsek Binjai Hulu Iptu Royce Erlando menuturkan dalam kejadian sebanyak 2 (dua) unit rumah warga habis terbakar.

“Kebakaran berawal dari rumah korban sekitar pukul 23.45 Wib yang diduga berasal dari alat penerangan pelita yang ada di kamar korban” Jelas Iptu Royce.

Sementara itu korban yang meninggal dunia pada peristiwa tersebut yakni bernama Sait (67) yang berprofesi sebagai buruh harian lepas.

“Warga menemukan jasad korban yang sudah dalam keadaan meninggal dunia di bagian dapur rumahnya” Terang Royce.

Kronologi kebakaran berawal dari saksi melihat kobaran api yang mulai membesar dari rumah Korban Sait (67) tepatnya di bagian kamarnya. Saksi kemudian memberitahukan warga sekitar sekaligus anak korban yakni Andi Piyana bahwasanya rumah korban Sait terbakar.

Akibat kencangnya angin serta terbatasnya peralatan pemadam sehingga kedua unit rumah tersebut tidak dapat terselematkan. Usai api berhasil dipadamkan pukul 02.00 Wib warga kemudian menemukan jasat korban Said yang sudah meninggal dunia di dalam rumahnya.

Atas kejadian ini Kapolsek Iptu Royce menyebut kerugian ditaksir mencapai nilai Rp. 150.000.000 (Seratus Lima Puluh Juta Rupiah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *