Kapolda Kalbar memimpin langsung pelaksanaan Upacara Serah Terima, Pelantikan dan Pengukuhan Jabatan Pejabat Utama serta Kapolres dilingkungan Polda Kalbar. Selasa (16/07/24).

KEPOLISIAN34 Dilihat

SEPUTARKUBURAYA.COM, Kapolda Kalbar Irjen Pol. Pipit Rismanto, S.I.K., M.H. memimpin langsung pelaksanaan Upacara Serah Terima, Pelantikan dan Pengukuhan Jabatan Pejabat Utama serta Kapolres dilingkungan Polda Kalbar termasuk Dansatbrimob Polda Kalbar. Pelaksanaan kegiatan upacara Sertijab pada pagi hari ini diawali dengan laporan perwira upacara sebagaimana tradisi tata upacara yang berlaku dalam internal Polri yang kemudian dilanjutkan pengambilan Sumpah Jabatan oleh inspektur upacara, Penandatanganan Pakta Integritas dan Berita Acara Sumpah Jabatan. Kbp M. Guntur, S.I.K., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Dansatbrimob Polda Kalbar digantikan oleh Kbp Irwan Jaya, S.I.K.. Kapolda Kalbar dalam amanatnya mengucapkan terimakasih kepada Kbp M. Guntur, S.I.K., M.H. atas semangat dan juga ketegasannya membina para personelnya dalam bertugas menjaga dan memelihara situasi kamtibmas Polda Kalbar tetap kondusif sampai dengan hari ini.

“Pada kesempatan pagi hari ini saya ucapkan selamat atas jabatan baru saudara-saudara sekalian. Saya berpesan kepada saudara-saudara untuk segera menyesuaikan, pahami serta pedomani tupoksi masing-masing. Laksanakan koordinasi secara detail dengan pejabat yang lama mengenai tugas pokok dan juga situasi kamtibmas diwilayah Polda Kalbar. Selanjutnya kepada pejabat lama saya mengucapkan banyak terimakasih atas pengabdian yang telah saudara-saudara berikan selama berdinas di Polda Kalbar. Terimakasih atas semangat dan juga ketegasan dalam membina para personel dalam bertugas menjaga dan memelihara situasi kamtibmas Polda Kalbar tetap kondusif sampai dengan hari ini. Dan semoga ditempat tugas yang baru nanti saudara-saudara dapat lebih sukses lagi menapaki karir serta dalam Mendarmabaktikan diri bagi masyarakat dan negara.” Ucap Kapolda Kalbar Irjen Pol. Pipit Rismanto, S.I.K., M.H..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *