Polres Sintang Evakuasi Temuan Jenazah Remaja Pria Gantung Diri, Diduga Akibat Masalah Asmara

BERITA45 Dilihat

SEPUTARKUBURAYA.COM, Geger temuan jenazah seorang remaja pria gantung diri di kamar kos pada minggu, (21/7) Pukul 20.50 Wib.

Jenazah seorang remaja tersebut diketahui identitas korban yakni berinisial DD (26) asal Dusun Sungai Maram Kecamatan Kelam Permai Kabupaten Sintang.

Kapolres Sintang melalui Kasihumas IPTU Nikadelis Dekok mengatakan penemuan jenazah remaja gantung diri tersebut berawal dari saksi yang membuka pintu kost dan menemukan korban sudah meninggal dalam keadaan gantung diri.

Usai memeriksa sejumlah saksi, Kasihumas IPTU Nikadelis Dekok menyebut aksi nekat korban DD tersebut diduga dilatar belakangi oleh permasalahan asmara.

“Saat ini kita masih dalam penyelidikan tetapi dari keterangan salah satu saksi yakni mantan pacarnya, korban nekat mengakhiri hidupnya diduga lantaran saksi yang merupakan mantan pacarnya meminta putus dengan korban” Ungkap Kasihumas.

“Keduanya kurang lebih telah menjalin hubungan sekitar 3 tahun dan dari keterangan saksi saat bertengkar korban sering mengancam akan bunuh diri apabila diputuskan” Tambahnya.

Namun tidak menutup kemungkinan adanya faktor lain yang menjadi penyebab korban melakukan aksi nekatnya tersebut.

“Dari Kepolisian sendiri kita telah mengajukan autopsi kepada pihak keluarga guna penyelidikan lebih lanjut, bisa saja ada faktor lain yang menjadi penyebab aksi nekat korban” Sebutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *