Polisi Tingkatkan Patroli Antisipasi Aksi Kejahatan di Kubu Raya

BERITA, KEPOLISIAN34 Dilihat

SEPUTARKUBURAYA.COM, KUBU RAYA – Tim Patroli Perintis Presisi Polres Kubu Raya secara aktif melaksanakan kegiatan patroli rutin di berbagai titik strategis rawan aksi tawuran dan balap liar di Kabupaten Kubu Raya. Langkah ini merupakan respons cepat atas laporan masyarakat terkait meningkatnya aktivitas ilegal yang meresahkan masyarakat, terutama di kawasan perbatasan kota dan jalur-jalur sepi Jalan Arteri Supadio.

Kapolres Kubu Raya, AKBP Wahyu Jati Wibowo, melalui Kasubsi Penmas AIPTU Ade, menegaskan bahwa pihaknya secara intensif melakukan pengawasan dan pemantauan terhadap area rawan kriminalitas serta potensi kerawanan lainnya pada waktu-waktu tertentu.

” Polres Kubu Raya meningkatkan Patroli Presisi di area yang rawan menjadi aktivitas ilegal. Selain itu, komunikasi dan koordinasi dengan masyarakat setempat guna memperoleh informasi yang relevan dan akurat guna mendukung upaya Polres Kubu Raya dalam upaya pencegahan aksi yang dapat membahayakan keselamatan masyarakat,” ujar Ade saat dikonfirmasi pada Jumat (27/9).

Ade mengungkapkan, Bapak Kapolres Kubu Raya Polres Kubu Raya dalam hal ini menegaskan kegiatan patroli perintis presisi Polres Kubu Raya sangat penting sebagai bagian dari strategi preventif untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polres Kubu Raya.

Selain melakukan patroli, Polres Kubu Raya juga mengimbau para orang tua agar lebih memperhatikan kegiatan anak-anak mereka, sehingga tidak terlibat dalam pergaulan negatif.

” Pentingnya peran keluarga dan lingkungan dalam membimbing generasi muda untuk menjauhi aktivitas yang merugikan, baik terhadap diri sendiri dan orang lain, peningkatan patroli ini di titik-titik strategis yang rawan akan kamtibmas akan selalu bersiaga di mulai pada malam hari dan pagi hari dalam menanggapi segala bentuk gangguan keamanan masyarakat,”ujarnya.

Ade pun meminta agar masyarakat segera melaporkan kepada pihak berwajib setiap adanya aktivitas yang mencurigakan agar segera dapat ditangani dengan cepat dan tepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *