Seorang Bidan Ditemukan Tewas Mengenaskan Usai Terlibat Kecelakaan di Deli Serdang

KRIMINAL11 Dilihat

SEPUTAR KUBURAYA.COM, DELI SERDANG – Tragis, Seorang Bidan Puskesmas Silidak mengalami lakalantas maut dengan pengemudi becak motor (bentor) pembawa seng di Jalan Lubuk Pakam – Bangun Purba, Desa Sialang, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deli Serang pada Senin (25/9) sekitar pukul 14.30 WIB.

Diketahui korban AS (35) merupakan warga Gang Perdamean, Dusun 1 A, Desa Tanjung Selamatan, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Deli Serdang, Iptu Robertus Gultom mengungkapkan insiden lakalantas maut tersebut terjadi antara pengendara sepeda motor Honda Scoopy BK 4413 ALC dengan pengendara bentor Honda Win BK 4160 NP.

” Kejadian tersebut bermula saat sepeda motor yang dikendarai korban AS datang dari arah Bangun Purba menuju Lubuk Pakam. Setibanya di lokasi kejadian, sepeda motor korban mengarah ke kanan dan dari arah berlawanan muncul pengendara bentor jenis Honda Win BK 4160 NP melaju dari arah Pakam menuju Bangun Purba hingga lakalantas tersebut tak dapat terhindarkan,” ungkap Robertus.

Robertus menerangkan akibat insiden tersebut, korban mengalami luka robek pada bagian kening, luka robek di bagian leher hingga terputus, luka robek dibagian kaki dan tangan, hingga luka memar bagian kepala.

” Diduga korban meninggal dunia di tempat akibat beberapa luka parah yang dialaminya dan untuk saat ini jenazah korban yang sebelumnya di evakuasi ke UPT. RSUD Bangun Purba, kini telah dirujuk ke RSUD Drs. H. Amri Tambunan, Kabupaten Deli Serdang untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut,” terangnya.

Sementara itu pengendara Bentor bernama Sucipto (53) warga Kelurahan Lubuk Pakam, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serang dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.

” Dari hasil olah TKP, faktor pemicu kecelakaan sepeda motor tersebut adalah kurang memperhatikan dari arah berlawanan dengan jelas serta kurang berhati-hati,” tutupnya.(fr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *