Seorang Pria Ditemukan Bersimbah Darah Oleh Warga Diduga Terlibat Percekcokan di Teluk Kepayang Tanah Bumbu

PERISTIWA23 Dilihat

SEPUTAR KUBURAYA.COM, TANAH BUMBU – Warga Teluk Kepayang, Kecamatan Teluk Kepayang, Kabupaten Tanah Bumbu dihebohkan dengan perkelahian berdarah di Jalan Valgosong RT 10 pada Rabu (18/10/2023) siang.

Menurut informasi yang kami dapatkan dimedia sosial (whatsapp) sebuah video memperlihatkan seorang pria sudah tergeletak dengan bersimbah darah didepan pintu.

Terdengar dari seseorang yang ada didalam video tersebut yang sedang menyampaikan bahwa terjadi perkelahian berdarah di Desa tersebut.

“Terjadi perkelahian di Kepayang, berdarah darah orangnya meninggal,” Ucap salah seorang pria yang ada didalam tayangan video tersebut.

Video yang satunya memperlihatkan korban perkelahian tersebut dibawa menggunakan unit ambulan untuk menuju Rumah Sakit terdekat.

Dari informasi yang kami dapatkan via grup whatsapp tersebut korban bernama Daud Warga Sulawesi Selatan dan kami belum mendapatkan informasi lanjutan motif serta seteru nya sehingga terjadinya perkelahian berdarah tersebut.

Namun yang pasti aparat kepolisan setempat masih menyelidiki motif terjadinya perkelahian yang menewaskan satu orang warga Sulawesi Selatan tersebut.

Sumber: damkarnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *