2 Bocah di Rasau Jaya Tewas Tenggelam Saat Hendak Mandi di Sungai Desa Rasau Jaya Umum

BERITA50 Dilihat

SEPUTAR KUBURAYA.COM, KUBU RAYA – Dua anak perempuan tenggelam di Sungai Desa Rasau Jaya Umum, Kecamatan Rasau Jaya Kabupaten Kubu Raya. Kamis (9/11/23).

Peristiwa tragis yang menimpa dua warga Kecamatan Rasau Jaya Kabupaten Kubu Raya bernama Afivan Rahmadani (6) dan Larissa Apriliayana (7). Keduanya telah ditemukan warga dalam kondisi meninggal dunia.

Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat saat dikonfirmasi melalui Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya AIPTU Ade mengatakan, peristiwa itu bermula saat kedua korban mandi di lanting yang berada di belakan rumah saksi berinisial AA pada Pukul 14.00 WIB.

” Saat orang tua dari Afivah Rahmadani mendatangi lanting tersebut kedua korban sudah tidak ada, dan langsung meminta tolong kepada warga setempat untuk mencari keduanya di sungai tersebut,”kata Ade.

” Warga bersama pihak Kepolisian Polsek Rasau Jaya dan Babinsa Rasau Jaya yang membantu pencarian kedua korban menyisir di area sungai Desa Rasau Jaya Umum. Sekitar satu korban Afivah Rahmadani ditemukan dalam kondisi meninggal dunia tidak jauh dari lokasi. Setengah jam kemudian korban Larissa Apriliayana di temukan 15 meter dari lokasi dengan keadaan meninggal dunia,”terang Ade.

” Kedua korban sempat dibawa ke Puskesmas Rasau Jaya oleh warga dan petugas kepolisian Polsek Rasau Jaya untuk memastikan kondisi keduannya dan informasi dari tim medis keduanya telah meninggal dunia,”sambungnya.

Ade menerangkan, kedua korban yang merupakan teman sepermainan ini hendak mandi dan keduanya tidak mahir berenang dan keduanya mandi di sungai Desa Rasau Jaya Umum tanpa pengawasan dari kedua orang tua korban.

” ya, keduanya ini berteman dan saat mandi di sungai Rasau Jaya Umum yang berada di belakang rumah saksi berinisial AA tanpa pengawasan dari kedua orang tua korban. Kedua korban diketahui tidak mahir berenang,”ujarnya.

” Atas peristiwa tersebut kami dari Polres Kubu Raya menghimbau kepada para orang tua agar mengawasi aktivitas anak-anaknya saat bermain atau saat mandi di sungai, agar kejadian ini tidak terulang kembali. Kami dari Polres Kubu Raya berbela sungkawa atas peristiwa ini, semoga keluarga korban diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi musibah ini,” tegas Ade

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *