Minibus Tabrak Pagar Sekolah, Gara Gara Bersenggolan Dengan Sepeda Motor

BERITA20 Dilihat

SEPUTAR KUBURAYA.COM, KETAPANG – Diduga akibat bersenggolan dengan sebuah Sepeda Motor, sebuah mobil minibus Roda 4 jenis Toyota Rush menabrak pagar Sekolah Dasar Negeri 14 di Jalan Ahmad Yani Kecamatan Delta Pawan Ketapang, Senin 13 November 2023.

Kapolres Ketapang AKBP Tommy Ferdian melalui Kasat Lantas AKP Angga menerangkan bahwa kronologi awal peristiwa kecelakaan bermula saat sebuah Mobil Minibus Toyota Rush bewarna putih yang dikendarai sdr sdri S, sedang melaju dari arah bundaran SPBU Ketapang Mandiri menuju kearah komplek Pasar baru Ketapang.

“Sesampainya di persimpangan Jalan RM Sudiono, tepatnya di depan Komplek SDN 14 Ketapang, muncul dari arah jalan RM Sudiono sebuah sepeda motor Honda Supra X dikendarai sdr AK yang akan masuk ke jalur Jalan Ahmad Yani. Karena posisi kedua kendaraan yang sudah sangat dekat, terjadi benturan antara bagian depan mobil dengan sepeda motor Honda Supra tersebut ” Ujar Angga.

Lebih jauh dijelaskannya, akibat benturan tersebut, Mobil Toyota Rush sampai keluar jalur jalan dan menabrak pagar gedung sekolah serta 3 unit sepeda motor yang terparkir di dekat pagar sehingga mengalami kerusakan. Saat ini peristiwa kecelakaan tersebut telah ditangani oleh Unit Laka lantas Polres Ketapang.

“ Dalam peristiwa ini tidak menimbulkan korban jiwa, namun untuk mobil tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah akibat menghantam pagar sekolahan serta sdr AK yang mengendarai sepeda motor supra mengalami luka robek di kaki dan lecet di tangan ” Tutup Kasat Lantas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *