Berikan Rasa Nyaman, Kapolda Kalbar berikan Fasilitas Kepada Partisipan Kongres HMI

BERITA16 Dilihat

SEPUTAR KUBURAYA.COM, PONTIANAK- Kapolda Kalbar, Irjen Pol Pipit Rismanto S.I.K., M.H., berikan fasilitas kepada partisipan Kongres HMI dan Munas Kohati, Sabtu (25/11).

Setibanya Partisipan Kongres HMI dipontianak yang kurang lebih 1.200 ini, memandati asrama haji sebagai tempat penginapan selama acaranya berlangsung.

Dalam hal ini Kapolda Kalbar membantu sarana dan prasarana kepada para partisipan agar merasa nyaman selama di Kalimantan Barat, dimana fasilitas tersebut yakni Kasur kurang lebih 1000, Airbersih Hingga Tenda tempat tinggal.

Upaya ini demi memberikan rasa nyaman kepada para partisipan yang kurang lebih 10 hari berada di Kalimantan Barat.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolda Kalbar melalui Kabidhumas Polda Kalbar Kombes Pol R. Petit Wijaya menyampaikan pesan kepada para partisipan agar tetap menjaga fasilitas yang sudah diberikan oleh pemerintah dan Polda

“Diasrama Haji ini kita fasilitasi kepada para partisipan yang notabene nya tidak tedaftar dalam nama-nama kongres HMI dan Munas Kohati ini, Namun kita tetap memberikan pelayanan lebih kepada adik-adik ini mulai dari tenda, Kasur, kamar mandi, hingga air bersih yang bisa mereka pergunakan hingga selesai acara, dan nantinya apa yang sudah kita berikan ini dipergunakan dengan sebaiknya dan tidak merusak fasilitas apapun disini,” Tutup Kombes Pol Petit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *