Kapolres Kubu Raya Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian

BERITA35 Dilihat

SEPUTAR KUBURAYA.COM, KUBU RAYA – Kapolres Kubu Raya memimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian satu personil Polres Bireuen, yang digelar di Aula Serbaguna Lantai dua Polres Kubu Raya, Rabu (6/12/23) Pukul 09.00 WIB.

Satu personil yang menerima kenaikan pangkat pengabdian sesuai dengan Surat Keputusan Kepala Kepolisian Republik Indonesia Nomor : Kep/779/VI/2023, tanggal 20 Juni 2023 tentang Kenaikan Pangkat Pengabdian IPTU ke AKP dan Surat Telegram Kepala Kepolisian Kalimantan Barat Nomor : ST/851/XI/KEP/2023 tanggal 7 November 2023 tentang petunjuk dan arahan pelaksanaan Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian AKP Hamdzah Muhiddin periode 1 Desember 2023.

Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat, S.H.,S.I.K dalam amanatnya mengatakan. Hari ini kita patut merasa bangga karena Polri telah memberikan penghargaan kepada rekan kita yaitu berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Oleh karena itu kita wajib untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih juga kepada orang tua, keluarga, khususnya Istri dan anak atas pencapaian karir kira sampai dengan saat ini.

” Kenaikan pangkat merupakan penghargaan dari Institusi Kepolisian atas dedikasi dan loyalitas Personil terhadap Institusi Polri, setiap jenjang kepangkatan memiliki Kompetensi dan Tanggung Jawab yang berbeda yang meliputi Pengetahuan (Knowledge), Keterampilan (Skill), serta Sikap dan Perilaku (Attitude),”terangnya.

” Saya mengingatkan kepada seluruh Personil khususnya yang melaksanakan Korps Raport untuk menjadikan dirinya siap dengan tuntutan kompetensi dan tanggung jawab yang harus diemban, penuhi tanggung jawab dan kewajiban dibalik pangkat baru dengan memegang prinsip kerja Kapolda Kalbar yaitu “Responsif, Partnership, dan Solutif” sehingga kedepan menjadi lebih baik dan lebih unggul dalam bekerja,”pungkasnya

” Selaku pimpinan di Polres Kubu Raya saya mengucapkan selamat khususnya kepada Personil yang mendapatkan penghargaan berupa kenaikan pangkat pengabdian dan telah dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, serta saya juga mengucapkan terima kasih kepada para Bhayangkari yang selalu setia mendampingi dan mendukung suami dalam bertugas dan meniti Karir,”tegasnya.

AKP Hamdzah Muhiddin saat ini bertugas di Polres Kubu Raya Raya selaku Kanit Binmas Polsek Sungai Raya dan akan memasuki purna bakti pada periode 1 Maret 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *