Jumat Curhat Polres Kubu Raya, Kapolres Langsung Berdialog bersama Warga

BERITA25 Dilihat

SEPUTARKUBURAYA.COM, KUBU RAYA – Polres Kubu Raya bersama bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Kubu Raya mengadakan kegiatan Jum’at Curhat yang bertujuan untuk menekan laju peningkatan jumlah Anak Stunting serta pemberian edukasi dan bantuan asupan gizi tambahan pada anak berdampak stunting, Jumat (08/12/23) Pukul 07.00 WIB.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Puskesmas Sungai Durian yang berlokasi di Jalan Adi Sucipto KM 16 Kecamatan Sungai Raya KAbupaten Kubu Raya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat,S.H.,S.I.K, langsung berdialog bersama warga peserta stunting untuk memberikan semangat dan terus mengikuti program stunting yang dilaksanakan setiap hari jumat secara gratis di Aula Puskesmas Sungai Durian.

Kapolres Kubu Raya melalui Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya AIPTU Ade mengatakan, Kegiatan Jumat Curhat ini adalah upaya polri dalam mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga antara Polri dan masyarakat maupun stakeholders tidak ada jarak. Program ini adalah salah satu perintah presiden dalam pengendalian anak stunting dan semoga di tahun 2024 jumlah anak stunting bisa turun khususnya di wilayah Kubu Raya,

” Diharapkan, melalui kegiatan Jum’at Curhat Polres Kubu Raya turut serta dalam mensukseskan program Pemerintah untuk menurunkan angka stunting di Kabupaten Kubu Raya,” kata Ade.

Jumariah salah satu warga yang mengikuti program stunting gratis dari Polres Kubu Raya bersama Dinas Kesehatan Kubu Raya mengungkapkan, ia mewakili warga lainnya mengucapkan terimakasih atas program stunting secara gratis, dengan program tersebut membantu kami warga yang kurang mampu.

” Alhamdulillah, dengan program stunting yang digelar Polres kubu Raya secara gratis ini kami dapat terbantu, melihat daftar pemeriksaan anak saya yang usia 5 tahun mendapatkan perkembangan. Alhamdulillah berat badannya sudah naik yang awalnya 6-7 Kilo sekarang memasuki berat ideal menjadi 9 Kilo,”ungkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *