Kasat Reskrim Polres Kubu Raya Alih Tugas ke Subdit 2 Ditreskrimum Polda Kalbar

BERITA, KEPOLISIAN, LOKAL13 Dilihat

SEPUTARKUBURAYA.COM, KUBU RAYA – Kasat Reskrim Polres Kubu Raya hari ini diserahterimakan, dari IPTU Heru Anggoro, S.E.,M.H kepada IPTU Suray Boy Michael Sihaloho, S.Tr.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 2 Sat Reskrim Polres Kubu Raya. Sedangkan IPTU Heru Anggoro, S.E.,M.H akan bertugas sebagai Kanit 1 Unit 3 Subdit 2 Ditreskrimum Polda Kalbar.

Serah terima jabatan yang dipimpin langsung Kapolres Kubu Raya AKBP Wahyu Jati Wibowo, S.I.K, S.H., M.H, ini berlangsung di Aula Lt 2 Mapolres Kubu Raya Jalan Mayor Alianyang Desa Durian, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Senin (29/1/24) Pukul 08.00 Wib.

Dalam amanatnya, Kapolres Kubu Raya menegaskan, mutasi jabatan dalam sebuah organisasi merupakan hal yang biasa, mutasi merupakan pembinaan karir bagi personil Polri dengan tujuan untuk penyegaran, baik sebagai upaya Tour of Duty maupun Tour of Area dalam menghadapi tantangan tugas Polri kedepannya.

” Saya berharap Kasat Reskrim yang baru dilantik ini bisa melaksanakan tugas dengan baik dan bisa menyesuaikan dinamika yang ada di Polres Kubu Raya, serta tetap mewaspadai dan memantau perkembangan situasi saat ini. Apalagi saat ini kita sedang menghadapi rangkaian Pemilu 2024,” kata Wahyu.

AKBP Wahyu menyatakan terima kasih kepada Iptu Heru Anggoro atas dedikasi dan loyalitas selama menjabat Kasat Reskrim di Polres Kubu Raya.

” Terimakasih saya ucapkan kepada Iptu Heru Anggoro, atas dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama menjabat di Polres Kubu Raya,”ungkap Wahyu.

” Mutasi ini diharapkan menjadi momentum untuk memacu semangat dan kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara secara profesional,” tutupnya.

Penulis : Humas_ReKR
Editor : Aiptu Ade

Call Centre NAMPONG KELOH Polres Kubu Raya :
Instagram @polreskuburaya/@kapolreskuburaya
Email polreskuburaya@gmail.com
WhatsApp 08115684456

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *