PMII Rayon Habib Husin Mempawah Salurkan Sembako, Tanamkan Sikap Peduli Sosial

BERITA, KEPOLISIAN46 Dilihat

SEPUTARKUBURAYA.COM, Mempawah (Suara Kalbar) – Sejumlah pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Habib Husin Mempawah Kalimantan Barat melaksanakan aksi bakti sosial penyaluran sembako bagi masyarakat yang membutuhkan di Kecamatan Mempawah Hilir, Senin (4/3/2024).

Aksi sosial para mahasiswa yang dipimpin Hafit, Ketua Rayon Habib Husin PMII Mempawah ini, menyasar ke Kelurahan Tengah dan Desa Kuala Secapah.

Kepada awak media, Hafit mengungkapkan, aksi bakti sosial tersebut merupakan bentuk solidaritas dan kepedulian PMII Mempawah kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Bakti sosial yang telah kami laksanakan ini juga merupakan realisasi salah satu program kerja PMII Mempawah, khususnya di Rayon Habib Husin. Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat bagi sesama,” ujarnya.

Hafit menjelaskan, aksi penyaluran bantuan sembako menyasar ke kediaman Liyeh di Jalan dr Rubini, Kelurahan Tengah, Kecamatan Mempawah Hilir.

“Setelah itu, kami menuju ke kediaman seorang janda tua di Jalan A. Rani, Desa Kuala Secapah, yakni ibu Punati,” katanya.

Dan jajaran pengurus PMII Rayon Habib Husin mengaku sangat bahagia karena paket sembako yang disalurkan mendapat sambutan hangat dari masyarakat sekitar.

Ia berharap bakti sosial ini dapat dilaksanakan secara kontinyu agar dapat dijadikan sarana menanamkan sikap peduli sosial bagi seluruh pengurus maupun anggota PMII Rayon Habib Husin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *