GMNI Melawi Peduli, Salurkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat

BERITA48 Dilihat

SEPUTARKUBURAYA.COM, Nanga Pinoh, Melawi – Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Melawi menggelar bakti sosial pemberian sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Tanjung Tengang Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, kamis (7/3/2024).

Ikhsan Susiandi, Ketua GMNI Melawi pimpin langsung kegiatannya bersama mahasiswa lain membagikan sembako berupa beras sebanyak tiga karung.

“Kami peduli, GMNI Melawi membagikan sembako berupa beras kepada masyarakat kurang mampu semoga dapat meringankan perekonomiannya,” ujar Ikhsan saat menyerahkan bantuan.

Ikhsan mengatakan, tujuan dari bakti sosial ini adalah menjadikan mahasiswa di Kabupaten Melawi lebih peduli dan peka terhadap lingkungannya serta menjadi silaturahmi erat bersama masyarakat.

“Bangga dan tulus kami membantu karena kami bagian dari masyarakat, apa lagi saat ini Kota Nanga Pinoh sedang dilanda banjir,” jelasnya.

Ketua GMNI Melawi berharap kegiatan positif dan luar biasa ini dapat di dukung oleh masyarakat dan pemerintah sedangkan mahasiswa siap berkolaborasi dalam pelaksanaannya.

“Kami akan terus menggemakan kepedulian ini dan akan menjadi agenda lanjutan kedepannya,” pungkas Ketua GMNI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *