Bansos Mahasiswa PDD Polnep Kab. Kapuas Hulu menginsipirasi anak muda untuk saling berbagi

BERITA39 Dilihat

SEPUTARKUBURAYA.COM, kegiatan ini menggambarkan inisiatif yang sangat positif dari mahasiswa baru kampus Program Studi Di Luar Domisili (PDD) Politeknik Negeri Pontianak Kabupaten Kapuas Hulu dalam membantu warga masyarakat yang kurang mampu terdampak kenaikan harga sembako di Kecamatan Putussibau Utara Kabupaten Kapuas Hulu, Jum’at (8/3/2024)

Mereka telah menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu, sebagai bentuk kepedulian dan kepedulian mereka terhadap kondisi ekonomi yang sulit dihadapi oleh beberapa orang.

Ketua BEM PDD POLNEP Kabupaten Kapuas Hulu adalah Amiza Sellomita, bersama dengan 7 orang lainnya, turut serta dalam kegiatan ini. Mereka menyerahkan bantuan sosial berupa 10 paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, sarden kaleng, dan mie instan kepada warga yang membutuhkan.

Inisiatif seperti ini tidak hanya memberikan bantuan materiil kepada masyarakat yang membutuhkan, tetapi juga menginspirasi orang lain, khususnya pemuda, pelajar, dan mahasiswa, untuk peduli terhadap kondisi ekonomi masyarakat kurang mampu di sekitar mereka. Semoga tindakan semacam ini dapat menjadi contoh yang menginspirasi lebih banyak lagi orang untuk berbagi dan peduli terhadap sesama, terutama di saat-saat sulit seperti kenaikan harga sembako.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *