Penyaluran Bantuan Air Bersih kepada Warga Terdampak Banjir Oleh Polres Melawi

BERITA, KEPOLISIAN14 Dilihat

SEPUTARKUBURAYA.COM, Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) dan anggota Satuan Sabhara Polres Melawi menyalurkan bantuan air bersih kepada warga yang terdampak banjir di Desa Baru, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi. Senin (11/3).

Kapolres Melawi Muhammad Syafi’i, S.I.K.,S.H.,M.H Melalui Kasat Reskrim Polres Melawi AKP Joni, S.H.,M.A.P Lokasi yang mendapatkan bantuan air bersih adalah Dusun Istana dan Dusun Baru. Jumlah bantuan yang disalurkan sebanyak 50 galon air bersih. Kondisi ketinggian air saat ini mencapai antara 50-70 cm.

“Penyaluran bantuan air bersih ini bertujuan untuk membantu warga yang terdampak banjir. Dengan dilakukannya kegiatan ini, diharapkan dapat meringankan beban dan dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh warga yang rumahnya terdampak banjir” Ucap Akp Joni.

Kegiatan bantuan sosial (bansos) seperti ini sangat penting dalam situasi darurat seperti banjir. Selain memberikan bantuan materi, kegiatan ini juga memberikan dukungan moral kepada warga yang sedang menghadapi kesulitan. Hal ini dapat meningkatkan semangat dan harapan warga untuk bangkit dari bencana yang mereka alami.

Humas Res Mlw (Arb).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *