Mahasiswa ITKK Sekadau Tunjukkan Empati dengan Berikan Tali Asih kepada Keluarga Almarhum Christoforus Riko

BERITA19 Dilihat

SEKADAU, Kalbar – Di tengah suasana duka yang mendalam, mahasiswa Institut Teknologi Keling Kumang (ITKK) Sekadau menunjukkan rasa empati dan kepedulian mereka dengan memberikan tali asih kepada keluarga almarhum Christoforus Riko, S.Pd. Almarhum, yang dikenal sebagai sekretaris DPC TBBR Sekadau, meninggalkan istri dan dua orang anak.

Pada Kamis pagi (14/3/2024), di rumah duka yang berlokasi di Gg. Rawa Bakti, Jalan Merdeka Selatan, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, tali asih berupa paket sembako dan uang tunai diserahkan langsung kepada ibu Litalia, istri dari almarhum Christoforus Riko.

Perwakilan Mahasiswa ITKK Sekadau, Jelita, menjelaskan bahwa tali asih ini merupakan bentuk kepedulian dari mahasiswa terhadap lingkungan sekitar kampus ITKK Sekadau.

“Saya pribadi sangat mengenal baik almarhum beserta keluarga. Terutama istri almarhum, ibu Litalia, beliau ini merupakan guru di SMK Karya Sekadau, dan saya alumni dari sekolah tersebut dan sangat dekat dengan beliau,” ujar Jelita.

Almarhum Christoforus Riko dikenal sangat baik oleh masyarakat. Semasa hidupnya, beliau telah memberikan banyak kontribusi dan meninggalkan kesan yang mendalam di hati masyarakat.

“Kami berharap, tali asih ini dapat sedikit meringankan beban keluarga almarhum. Semoga almarhum Christoforus Riko diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” tutur Jelita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *