Bagi Sembako, PMII Mempawah Menjemput Berkah di Bulan Ramadhan

BERITA36 Dilihat

Mempawah – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Rayon Habib Husin Mempawah kembali menyalurkan sembako kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Kali ini bakti sosial para mahasiswa yang tergabung dalam PMII ini menyasar ke Kecamatan Mempawah Timur, Senin (25/3/2024).

Sahli, Anggota PC PMII Rayon Habib Husin Mempawah menjelaskan bakti sosial yang dilaksanakan terasa lebih bermakna, karena bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1445 H.

“Alhamdulillah di bulan yang penuh berkah ini kami bisa menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Meski hanya berbentuk beras 5kg, semoga bermanfaat,” ujarnya.

Adapun penerima bantuan sembako tersebut adalah Toiyibeh dan Rosmiati, keduanya warga Jalan Bardannadi RT. 002/RW. 001 Desa Pasir Palembang, Kecamatan Mempawah Timur.

Sahli menyebut, bantuan yang diberikan juga dimaksudkan untuk membantu program pemerintah dalam mengendalikan inflasi.

“Dengan demikian dapat meringankan beban ekonomi warga penerima,” tutupnya.

Sementara itu, Toiyibeh, mengucapkan terima kasih atas kepedulian para mahasiswa PC PMII Rayon Habib Husin Mempawah yang telah berkunjung ke kediamannya.

“Alhamdulilah bantuan beras ini sangat saya sambut gembira. Semoga apa yang dilakukan adik-adik mahasiswa mendapat balasan pahala berlipat ganda dari Allah SWT,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *