Kapolres Kubu Raya Dampingi PJ Bupati Sambut Kunjungan Menpan RB, Abdullah Azwar Anas di Mall Pelayanan Publik Kubu Raya

BERITA, KEPOLISIAN, LOKAL19 Dilihat

SEPUTARKUBURAYA.COM, KUBU RAYA – Kunjungan Menpan RB, Abdullah Azwar Anas di Mall Pelayanan Publik Kubu Raya disambut hangat oleh PJ Bupati Kubu Raya Sy. Kamaruzaman yang didampingi oleh Kepala Biro Organisasi Prov. Kalbar, Media Yanuar Abdulah, Kapolres Kubu Raya, AKBP Wahyu Jati Wibowo dan Jajaran Kepala OPD Kabupaten Kubu Raya.

Menpan RB Abdullah Azwar Anas mengatakan dirinya sangat mengharapkan Mall Pelayanan Publik Kabupaten Kubu Raya ini bisa menjadi tempat bagi masyarakat untuk mendapatkan pelayanan yang terintegrasi.

” Mall Pelayanan Publik ini sebagai tempat pelayanan dari berbagai dinas dan kementrian, termasuk instansi vertikal, saya berharap MPP Kubu Raya menjadi bagian dari cara pemerintah untuk roll model dalam mengintegrasikan layan tepat guna, cepat, mudah, murah dan transparan tentunya,”ungkap Menpan RB ketika mengunjungi MPP Kubu Raya yang di dampingi PJ. Bupati, Kepala Biro Organisasi Prov. Kalbar dan Kapolres Kubu Raya pada Selasa (23/4/24) pagi.

Menpan RB juga meminta kepada seluruh petugas untuk memberikan pelayanan dengan baik kepada masyarakat dan tidak mempersulit masyarakat dalam mengurus urusannya di pemerintahan.

Diketahui MPP Kubu Raya secara resmi telah diresmikan pada November 2022 dan pada Juli 2023 MPP Kubu Raya merupakan satu dari 14 MPP di Indonesia yang diresmikan langsung oleh Menpan RB Abdullah Azwar Anas secara virtual.

Menpan RB Abdullah Azwar Anas mengaku senang setelah melihat secara langsung kesiapan MPP Kubu Raya, mulai dari loket layanan hingga infrastruktur pendukung.

” Alhamdulillah, Beliau menyempatkan diri di sela-sela kegiatannya menghadiri Musrenbang Provinsi Kalimantan Barat untuk berkunjung ke MPP Kubu Raya untuk meninjau langsung seluruh fasilitas pelayanan dan infrastruktur pendukung secara umum,” ungkap PJ. Bupati Kubu Raya Kamaruzaman yang didampingi Kapolres Kubu Raya AKBP Wahyu Jati Wibowo kepada awak media.

” Ada beberapa pesan dari Menpan RB, pesan itu akan segera kami tindak lanjuti dan segera kami siapkan,”tuturnya.

 

Penulis : Humas_cpt_ltr
Editor : Aiptu Ade

folow up : web resmi Polres Kubu Raya ( tbnewspolreskuburaya.com)

Call Centre NAMPONG KELOH Polres Kubu Raya :
Instagram @polreskuburaya/@kapolreskuburaya
Email polreskuburaya@gmail.com
WhatsApp 08115684456

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *