Pengelolaan Keuangan Tepat Waktu, Polres Kubu Raya Raih Penghargaan DJPb Kalbar

SEPUTARKUBURAYA.COM, KUBU RAYA – Polres Kubu Raya berhasil meraih penghargaan bergengsi sebagai penerima reward ketiga terbaik dalam Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Kalimantan Barat untuk periode Semester II Tahun Anggaran 2023.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tipe A1 Pontianak, Eko Erifianto, kepada Wakapolres Kubu Raya Kompol Hilman Malaini dalam sebuah acara yang berlangsung di Aula Kanwil DJPb Provinsi Kalimantan Barat, Jalan K.S. Tubun, Pontianak Tenggara. Selasa (21/5) pagi.

Eko Erifianto memberikan apresiasi yang tinggi atas prestasi Polres Kubu Raya dalam pengelolaan keuangan negara yang akuntabel dan tepat waktu.

“ Penghargaan ini diberikan kepada Polres Kubu Raya atas ketepatan waktu dan kebenaran data dalam penyampaian LPJ Bendahara Pengeluaran. Setiap bulan, bendahara penerimaan dan bendahara pengeluaran wajib menyusun LPJ atas uang/surat berharga yang dikelola Polres Kubu Raya beserta jajarannya,” jelasnya.

Kasubsi Penmas Aiptu Ade, saat dikonfirmasi, menyampaikan bahwa penghargaan Khatulistiwa 042 ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh personil Polres Kubu Raya.

” Kapolres Kubu Raya mengucapkan terima kasih atas penghargaan Khatulistiwa 042 Award Semester II Tahun 2023 yang diberikan oleh DJPb Provinsi Kalimantan Barat. Capaian ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh personil Polres Kubu Raya beserta jajaran, dan menjadi inspirasi serta motivasi dalam pengelolaan keuangan yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Ade menambahkan bahwa penghargaan ini menunjukkan kemampuan Polres Kubu Raya dalam mengelola keuangan secara handal dan tepat waktu.

” Penghargaan ini sangat luar biasa dan menjadi motivasi bagi seluruh personil Polres Kubu Raya beserta jajaran untuk terus meningkatkan kinerja dalam pengelolaan keuangan. Kami berkomitmen untuk terus menjaga akuntabilitas dan transparansi dalam setiap laporan keuangan yang kami buat,” ungkap Ade.

Dengan prestasi ini, Polres Kubu Raya menunjukkan dedikasi dan profesionalisme dalam mengelola keuangan negara, sehingga mendapatkan penghargaan yang menjadi bukti nyata atas komitmen tersebut. Penghargaan Khatulistiwa 042 Award ini diharapkan dapat memotivasi personil Polres Kubu Raya beserta Jajarannya untuk terus berprestasi terkhusus dalam pengelolaan keuangan yang transparan dan akuntabel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *