” AKBP Wahyu Jati Wibowo : Optimalisasi Pelayanan Polsek Rasau Jaya Secara Responsif, Partnership dan Solutif “

KEPOLISIAN47 Dilihat

KUBU RAYA – Kapolres Kubu Raya, AKBP Wahyu Jati Wibowo, melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Rasau Jaya yang berlokasi di Jalan Sultan Agung No.1, Rasau Jaya Satu, Kecamatan Rasau Jaya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat. Kamis (30/5) pukul 08.00 WIB. Sebelum mengunjungi Polsek Rasau Jaya, Kapolres terlebih dahulu mengadakan kunjungan ke Polsek Sungai Kakap dan Polsek Sungai Ambawang.

Kunjungan kerja ini bertujuan untuk melakukan kontrol langsung terhadap kinerja Polsek jajaran Polres Kubu Raya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta dalam melaksanakan penegakan hukum.

” Tujuan kunjungan kami ini untuk melakukan kontrol secara langsung terhadap dinamika kinerja Polsek Jajaran Polres Kubu Raya, bagaimana Polsek melayani masyarakat, dan bagaimana Polsek melakukan penegakan hukum,” ungkap AKBP Wahyu Jati Wibowo saat kunjungannya.

Selain melakukan pengawasan, kunjungan ini juga bertujuan untuk memperkuat motivasi personil serta meningkatkan kerjasama, koordinasi, dan kolaborasi yang sudah terjalin dengan baik. Kapolres menekankan pentingnya memperkuat hubungan dengan Forkopimcam seperti Camat, Danramil, serta menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat setempat.

” Tentu kita harapkan kerjasama yang sudah baik dengan unsur Camat, Danramil, terus diperkuat, serta menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Wahyu Jati Wibowo menegaskan, agar personil Polsek Rasau Jaya dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dengan merespon semua permasalahan secara Responsif, Partnership dan Solutif.

” Kemudian pesan saya, bagaimana Polsek ini hadir dan bisa memberikan solusi untuk setiap permasalahan yang terjadi di wilayah Kecamatan Rasau Jaya. Sesuai dengan arahan bapak Kapolda Kalbar, kita harus responsif, membangun partnership, dan solutif,” tegasnya.

Kapolsek Rasau Jaya, IPTU Muhammad Saleh, mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi atas perhatian serta arahan yang diberikan oleh Kapolres Kubu Raya.

” Kami sangat berterima kasih atas kunjungan dan bimbingan yang diberikan oleh Bapak Kapolres. Kunjungan ini sangat berarti bagi kami sebagai motivasi dan evaluasi terhadap kinerja kami dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

IPTU Muhammad Saleh menyatakan komitmen Polsek Rasau Jaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

” Dengan arahan yang telah disampaikan oleh Bapak Kapolres, tentunya kami akan semakin giat dalam bekerja dan berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami akan memastikan bahwa setiap permasalahan yang terjadi secara rresponsif, membangun partnership, dan solutif,,” tutupnya.

Kunjungan tersebut Kapolres Kubu Raya didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kubu Raya, Ny. Thia Wahyu, Wakapolres Kompol Hilman Malaini, S.H., S.I.K., para pejabat utama (PJU) Polres Kubu Raya, serta pengurus Bhayangkari Kubu Raya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *