Kapolsek Pontianak Barat dan Personil Berikan Pengamanan di Lokasi Kebakaran Rumah Warga

PERISTIWA23 Dilihat

Pontianak, Polda Kalbar – Polresta Pontianak, Polsek Pontianak Barat, Kapolsek Pontianak Barat, bersama dengan personilnya, memberikan respons cepat dengan mendatangi dan memberikan pengamanan di lokasi kebakaran rumah warga di Jalan Atot Ahmad, Gg. Pajajaran 4, Kelurahan Sei Beliung, Kecamatan Pontianak Barat, Selasa 4/6/2024.

Kehadiran pihak kepolisian di lokasi kebakaran memberikan rasa aman dan tertib bagi warga sekitar. Dipimpin Kapolsek Pontianak Barat AKP Basuki Arif Wibowo, S.A.P., M.Sos. beserta personil, bergerak cepat untuk mengatur lalu lintas, mencegah kerumunan yang berlebihan, dan memastikan kelancaran proses evakuasi serta pemadaman api oleh petugas pemadam kebakaran di lokasi

“Warga merasa terbantu dengan kehadiran pihak kepolisian di lokasi kebakaran. Mereka memberikan pengamanan dan koordinasi yang baik selama proses penanganan kejadian ini,” ujar salah seorang warga.

Dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh Kapolsek Pontianak Barat beserta personil, proses evakuasi dan penanganan kebakaran dapat berjalan dengan lancar dan tertib. Hingga saat ini, yang terpantau 1 unit rumah warga yang mengalami kebakaran dan belum adanya laporan mengenai korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Tindakan cepat dan proaktif dari Kapolsek Pontianak Barat dan personilnya menunjukkan komitmen mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *