Seorang Pengendara Sepeda Motor Tewas Tergilas Ban Truk Kontainer Di Jembatan Kapuas Dua

LOKAL13 Dilihat

SEPUTAR KUBURAYA.COM, KUBU RAYA – Seorang pengendara sepeda motor terjatuh saat menuruni jembatan kapuas dua. Naas saat ia terjatuh dari arah berlawan muncul truck kontainer dan langsung melindasnya, akibatnya pengendara itu pun tewas di tempat. Jumat (29/9/) pukul 21.00 WIB.

Diketahui korban bernama Surianto asal Jalan Prona Dusun Parit Bugis Desa Kapur Kecamatan Sungai Raya.

Menurut keterang saksi di TKP Korban sudah di evakuasi ke Rumah Sakit Kartika Husada.

‘” Koban sudah di evakuasi ke RS Kartika Husada dan kendaraan korban sudah di amankan oleh pihak kepolisian,” terang Sudirman warga Sungai Ambawang kepada tim.

” Kejadian itu berawal saat hujan gerimis korban dari arah desa kapur hendak menuju ke simpang brimob, saat menuruni jembatan kapuas dua motor korban tergelincir dan korban terjatuh dan posisnya agak ke sebelah kanan,” terangnya.

” Dari arah berlawanan naik truck kontainer dan tak bisa menghindari koban, akibatnya korban terlindas ban mobil kontainer, ” ungkapnya.

Akibat peristiwa tersebut Surianto tewas di tempat, dimungkinkan terjatuhnya korban dikarenakan lincinya jalan akibat hujan yang menguyur Kabupaten Kubu Raya, untuk pengendara penguna jalan wajib berhati-hati agar peristiwa serupa tidak terjadi lagi dimasa depan. (Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *