Juru Mudi TB. Calvin 27/GT.166 Meninggal Dunia Tersengat Listrik

LOKAL13 Dilihat

SEPUTAR KUBURAYA.COM, BULUKUMBA –┬áSeorang Jurumudi Aswandi (23) warga Bulukumba, Sulawesi Selatan dikabarkan tewas setelah tersengat listrik pada saat ia melakukan pengecekan pompa celup air got di bagian buritan TB. Calvin 27/GT.166, pada Jumat (29/9/23) pukul 19.00 WIB.

Salah satu awak TB. Calvin 27/GT.166 Abdhul mengatakan, Aswandi diyatakan meninggal dunia setelah dilakukan tindakan medis oleh Puskesmas Kecamatan Kubu.

” Saat korban melakukan pengecekan pompa celup air got di buritan kapal tiba-tba Aswandi terjatuh kelantai kapal, kemudian awak TB. Calvin segera menolongnya dan membawa korban ke puskesmas kecamatan kubu dengan menggunakan speedboat, “katanya kepada Tim, Sabtu (30/9/23).

” Sesampainya di puskesmas, Aswandi langsung mendapatan pertolongan medis, namun setelah mendapatkan pemeriksaan dan pengecekan medias, Aswandi dinyatakan meninggal dunia, ” ungkapnya.

Diduga kematian Aswandi karena tersengat listrik pompa celup air got dan peristiwa ini sedang di tangani oleh Polairud Polda Kalbar.

Jenaza Aswandi saat ini sudah di evakuasi ke RS Soedarso untuk proses pemulangan ke kampung halamannya.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *