Jelang Pemilu 2024, Polwan Polres Kubu Raya Mantapkan Ilmu Beladiri Polri

BERITA16 Dilihat

SEPUTAR KUBURAYA.COM, KUBU RAYA – Upaya Polres Kubu Raya dalam menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Kubu Raya di masa-masa pemilu 2024 Polwan Polres Kubu Raya mengasah kembali kemampuan ilmu beladiri Polri.

Latihan ilmu beladiri polri bagi personil Polwan Polres Kubu Raya ini digelar di lapangan Apel Mapolres Kubu Raya, Rabu (1/11/23) Pukul 08.00 WIB.

Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K, saat dikonfirmasi melalui Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya AIPTU Ade mengatakan, latihan beladiri bagi 30 personil Polwan Polres Kubu Raya untuk mengamankan serta mengawal pemilu damai 2024.

” 30 personil Polwan Kubu Raya ini diasah kembali kemampuan bela dirinya untuk bersiap siaga dalam mengawal pemilu damai 2024 dan ini langsung perintah dari Bapak Kapolres Kubu Raya. Kemudian latihan ini juga untuk menjaga kesehatan serta fisik personil Polwan Polres Kubu Raya,”ujar Ade.

” Latihan kemampuan ini juga diikuti 40 personil Sat Sabhara Polres Kubu Raya, jadi kapan waktu dibutuhkan personil Polres Kubu Raya sudah siap bergerak dalam keadaan prima dalam melakukan tugas dilapangan,”kata Ade.

Dijelaskan Ade, bela diri Polri ini sangat penting bagi personil Polres Kubu Raya untuk bekal dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

” Selain mengasah kemampuan, kegiatan beladiri Polri ini adalah untuk menambah rasa percaya diri setiap personel pada saat mereka melaksanakan tugas dilapangan menghadapi Tindak Kejahatan yang akan dihadapi langsung oleh personil Polres Kubu Raya,”tegas Ade.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *