Jaga Fisik dan Stamina Petugas Pos Pam Liong Kapuas 2024, Tim Dokkes Polres Kubu Raya Cek Kesehatan dan Berikan Vitamin

KEPOLISIAN28 Dilihat

SEPUTARKUBURAYA.COM, KUBU RAYA – Untuk menjaga fisik serta kebugaran personil Ops Liong Kapuas 2024 Tim Dokkes Polres Kubu Raya lakukan pemeriksaan kesehatan dan pemberian vitamin. Pemeriksaan kesehatan dan pemberian vitamin diberikan kepada petugas yang melaksanakan pengaman di Pos Pam, Pos Yan dan Pos Terpadu, Jumat (9/2/24) Pukul 09.00 Wib

Kapolres Kubu Raya AKBP Wahyu Jati Wibowo saat dikonfirmasi melalui Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya Aiptu Ade mengatakan, pemeriksaan kesehatan dilakukan kepada personil Polres Kubu Raya yang terlibat dalam Operasi Liong Kapuas 2024 dan pemberian vitamin.

“Pemeriksaan kesehatan rutin oleh Tim Dokkes sebagai antisipasi untuk menjaga kondisi tubuh para personel pengamanan agar tetap sehat dan prima, sehingga pelayan terhadap masyarakat tetap dalam keadaan bugar,” terangnya.

Pemeriksaan kesehatan dilakukan meliputi pengecekan tensi darah, suhu tubuh dan pemeriksaan ringan kesehatan lainnya. Pada kesempatan tersebut Tim Dokkes juga menyerahkan sejumlah vitamin untuk menunjang stamina para personel pengamanan.

“Alhamdulilah, hasil dari pemeriksaan kesehatan anggota Pos Pam, Pos Yan dan Pos Terpadu, tidak ditemukan anggota yang sakit, jika pun ada, hanya anggota yang terserang flu ringan, mungkin efek dari perubahan cuaca,” ucap Ade.

Operasi Liong Kapuas 2024 akan dilaksanakan selama 17 hari, terhitung mulai dari tanggal 25 Februari 2024 melibatkan 60 personil Polres Kubu Raya, Ade pun menerapkan Polres Kubu Raya membangun 3 Pos selama perayaan Imlek dan Cap Go Meh yakni :

1. Pos Penjagaan yang berada di Depan Vihara Maitreya Jalan Arteri Supadio Kecamatan Sungai Raya.

2. Pos Pelayanan yang berada di Jalan Raya Raya Desa Kapur Kecamatan Sungai Raya

3. Pos Terpadu Bandara Supadio Jalan Arteri Supadio Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya

“Semua personel di momen seperti ini benar-benar membutuhkan kondisi fisik dan kesehatan yang prima, supaya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tetap selalu prima,”tegas Ade.

Penulis : Humas_ReKR
Editor : Aiptu Ade

Call Centre NAMPONG KELOH Polres Kubu Raya :
Instagram @polreskuburaya/@kapolreskuburaya
Email polreskuburaya@gmail.com
WhatsApp 08115684456

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *