Mahasiswi PSDKU Polnep Sanggau berikan bantuan Paket Sembako di Bulan Ramadhan 1445 H.

BERITA10 Dilihat

Mahasiswi PSDKU Polnep Sanggau Okta Riskia dan Esty menemui sdr. Bujang yang sehari-hari bekerja sebagai juru parkir di Food Court Seroja Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, dengan tujuan untuk memberikan Bantuan Paket Sembako.

Pemberian Paket Sembako ini dimaksudkan untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan sekaligus sebagai bentuk kepedulian PSDKU Polnep Sanggau terhadap masyarakat, sdri. Okta Riskia menyampaikan bahwa “Semoga di momen Bulan Suci Ramadhan 1445 ini, kita masyarakat Sanggau dapat saling berbagi, menggapai amal dan pahala dengan memperbanyak sedekah, sekaligus mendukung Pemerintah yang saat ini kita ketahui juga melakukan kegiatan-kegiatan untuk menekan inflasi, serta dapat menyejukkan suasana pasca Pemilu tahun 2024”.

Penerima bantuan sembako sdr. Bujang, yang sehari-hari bekerja sebagai juru parkir menyampaikan ucapan terima kasih kepada adik-adik mahasiswi yang telah memberikan bantuan, “Alhamdulillah, semoga menjadi ladang ibadah di bulan Suci Ramadhan ini” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *