Berbagi sesama di bulan suci ramadhan Mahasiswa STIT IQRA’ Kapuas Hulu lakukan bantuan sosial peduli masyarakat

BERITA9 Dilihat

Sebagai bentuk kepedulian kepada warga dibulan suci ramadhan, Badan Eksekutif Mahasiswa STIT IQRA’ Kapuas Hulu lakukan bantuan sosial peduli masyarakat bertempat di RT 07 Kelurahan Kedamin Hilir Kecamatan Putussibau Selatan. Jum’at (22/3/2024).

Fikri selaku Wakil Ketua BEM STIT IQRA’ Kapuas Hulu menyampaikan bahwa Kegiatan Ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh BEM STIT IQRA’ Kapuas Hulu pada saat bulan suci ramdhan, yang mana kegiatan ini bertujuan untuk menunjukan indahnya berbagi kesesama dibulan suci ramadhan bulan yang penuh berkah.

“Semoga kegiatan yang dilaksanakan oleh BEM STIT IQRA’ bisa di rasakan dan bermanfaat bagi Masyarakat Rt 07 Teluk Barak kelurahan Kedamin Hilir Kecamatan Putussibau Selatan dan kegiatan ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan di bulan penuh berkah bulan suci ramadhan ini.” ucapnya.

TONI IRWANSYAH selaku Ketua RT 07 Kedamin Hilir mengucapkan terima kasih kepada BEM STIT IQRA’ Kapuas Hulu yang telah bersedia untuk membantu warga masyarakat RT 07 Kelurahan Kedamin Hilir Kecamatan Putussibau Selatan. Karena kegiatan ini sanggat bermanfaat bagi terutama berbagi kesama masyarakat yang kurang mampu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *