Wujud Kepedulian Sesama, Aliansi Mahasiswa BEM Universitas Kapuas Sintang Salurkan Bansos Ke Warga Yang Tidak Mampu

BERITA13 Dilihat

Wujud kepedulian dan solidaritas dalam berbagi kepada yang membutuhkan ditunjukan oleh Aliansi Mahasiswa BEM Universitas Kapuas Sintang Kalimantan. Para mahasiswa dan mahasiswi ini menyalurkan bantuan sembako ke beberapa warga tidak mampu di Desa Baning Kota Kabupaten Sintang, Jumat (22/03/2024) Pukul 11.00 Wib.

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Kapuas Sintang sdr.Lorensius Pardi dalam kesempatannya menyampaikan bahwa bantuan yang disalurkan mereka tak lain merupakan uluran tangan dari donasi yang telah dikumpulkan oleh pihaknya dengan tujuan membantu para warga masyarakat yang tidak mampu.

“ Sebagai wujud kepedulian serta bentuk bakti kami sebagai generasi muda mahasiswa kepada warga masyarakat yang kurang mampu ” ucapnya.

Dijelaskannya lebih jauh kegiatan Bansos ini berharapkan dapat memberikan motifasi seluruh kalangan untuk lebih peduli terhadap kondisi ekonomi masyarakat kurang mampu yang ada di sekitarnya.

Dalam hal ini aliansi mahasiswa memberikan bantuan kepada salah satu Warga Desa Baning Kota atas nama Angga Putra menyampaikan terima kasih atas bantuan sembako dari Aliansi Mahasiswa Universitas Kapuas Sintang. Dirinya menyampaikan bahwa bantuan bahan sembako ini diharapkan bisa membantu meringankan kebutuhan pangan bagi keluarganya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *