Jelang Ramadhan, GMNI Mempawah Salurkan Bansos untuk Masyarakat Dhuafa

BERITA8 Dilihat

SEPUTARKUBURAYA.COM, Mempawah – Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Mempawah bergerak ke masyarakat untuk menyalurkan bantuan sosial (bansos) untuk kaum dhuafa di momen H-1 Ramadhan 1445 H, Senin (11/3/2024).

Bansos tersebut, menurut Khairus Soleh, Ketua GMNI Mempawah, adalah bentuk kepedulian kepada masyarakat yang akan menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1445 H.

Adapun bantuan berbentuk beras 5 kilogram itu disalurkan kepada masyarakat dhuafa yang sebelumnya telah dilakukan pendataan oleh GMNI Mempawah.

Yakni, Masra, 60 tahun, dan Nurmari, 46 tahun, warga Dusun Tekam Baru, Desa Pasir Palembang, Kecamatan Mempawah Timur.

“Setelah dilakukan pendataan, GMNI Mempawah sepakat untuk menyalurkan bansos ke ibu Masra dan Nurmari di Desa Pasir Palembang,” jelasnya lagi.

Khairus Soleh mengaku bahagia karena bantuan yang diberikan disambut penuh suka cita oleh masyarakat penerima.

“Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat untuk keluarga ibu Masra dan Nurmari dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan,” imbuhnya.

Khairus Soleh juga berharap aksi bakti sosial serupa dapat terus dilaksanakan di waktu-waktu mendatang agar dapat meringankan beban ekonomi masyarakat.

“Sekaligus aksi ini merupkan bentuk dukungan kami atas program pemerintah dalam rangka menangani inflasi, khususnya di Kabupaten Mempawah,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *