Jelang Lebaran, Polsek Teluk keramat Cek Ketersediaan BBM di SPBU.

BERITA, KEPOLISIAN20 Dilihat

Personel Polsek Teluk keramat, melaksanakan kegiatan Patroli dan Pengawasan di SPBU Desa Sepadu Kec.Teluk keramat Kab.Sambas.

anggota polsek teluk keramat melaksanakan kegiatan pengecekan SPBU yang berada di kec.Teluk keramat guna menciptakan kondusifitas wilkum polsek Teluk keramat.

Pengecekan dilakukan untuk antisipasi terjadinya kecurangan dan kelangkaan BBM menjelang lebaran 1445 hijriyah. pemeriksaan akan digelar rutin untuk melindungi masyarakat dari kecurangan, terutama ketika arus mudik lebaran, pengecekan ini untuk menjamin stok BBM aman.

Polsek Teluk keramat juga menghimbau kepada pengusaha SPBU agar tidak mengutak-atik takaran di mesin pompa BBM, serta menjamin bahan bakar tidak tercampur air maupun kontaminasi lainnya. Dalam patroli itu petugas memeriksa SPBU secara cermat. Mereka pastikan tidak ada pencampuran air atau bahan lain yang bisa merugikan konsumen dan bahan bakar yang dijual sesuai standar tanpa ada manipulasi, serta fasilitas SPBU berfungsi baik dan aman digunakan oleh pengendara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *